Kaki pegel kayanya udah jadi makanan sehari-hari kamu, yang dituntut untuk berpakaian rapi dengan menggunakan sepatu hak tinggi bestie. Apalagi kalo kamu harus menghadapi commuter line setiap hari yang kemungkinan dapet tempat duduknya ga kalah kecil sama kemungkinan balikan. Waaaaaah pasti jadi ekstra pegelnya ya! Eit tenang dulu bestie, Lomari tau looh hal apa aja yang perlu diperhatikan kalo kamu mau tetap tampil stylish dengan sepatu hak tinggi dan ga mau pegel-pegel karenanya.

Kenali Tumpuan Kaki Kamu

Tanpa disadari bestie, bentuk kaki yang berbeda bikin tumpuan kaki kamu berbeda. Jadi pastikan kamu tau bentuk kaki kamu dan pilih heels yang sesuai. Jangan sampai pilihan heels kamu bikin kaki kamu pegel, memerah dan juga sakit pada bagian tumit.

Sebagian orang menaruh tumpuan kakinya pada jari, namun tidak sedikit juga yang menaruh tumpuan kaki pada kurva telapak kaki. Bila tumpuan kamu di jari kaki, kamu bisa memilih sepatu dengan bagian depan yang empuk. Nah kalo kamu menaruh tumpuan pada telapak kaki, kamu bisa memilih sepatu wedges atau sepatu dengan heels yang tidak terlalu tinggi, 5cm cukup kok buat bikin penampilan kamu awesome!

Pilih Bentuk Sol yang Tepat

Salah satu tips penting adalah pilih sepatu dengan sol empuk pada bagian telapak kaki dan juga lekuk sepatu yang baik bestie. Pemilihan sepatu yang baik pasti bisa mendukung kamu yang punya mobilitas tinggi. Kamu juga bisa memilih sepatu dengan hak tebal sehingga keseimbangan kamu terjaga dan tidak sulit menjaga keseimbangan tubuh.

Pastikan Ukuran Sepatu Kamu Pas!

Suka sama modelnya tapi ternyata ukurannya ga pas, wah ini adalah sumber masalah bestie. Bukan cuma maslah panjangnya saja, tapi juga lebar sepatunya yaa bestie. Untuk kamu yang punya kaki lebar dan tidak panjang, kamu bisa pilih sepatu dengan satu ukuran diatas ukuran kamu. Jadi kaki kamu bisa tetap nyaman. Kamu juga bisa mengukur panjang kaki kamu pada malam hari, karena biasanya panjangnya akan bertambah, meski tidak begitu signifikan bestie.

Gimana? Dengan sepatu yang tepat kamu jadi bisa senyum cerah deh seharian! Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat kamu ya bestie!

You're currently offline

Keranjang Saya Produk dihapus. Undo Punya voucher?
  • Belum ada produk dalam keranjang. Belanja dulu yuk!