SIZE TIDAK SESUAI (KEKECILAN/KEBESARAN)

  1. Produk belum digunakan untuk beraktivitas dan masih dalam kondisi yang sama ketika diterima oleh customer. Jika produk sudah dipakai tidak boleh ditukar.
  2. Sepatu yang hendak ditukar dikirim maksimal 3 hari kerja setelah barang diterima berdasarkan laporan tracking resi pengiriman, ke :
    Workshop Lomari (ASRI)
    Cimanggu Sarana Indah A4
    Jl Perikanan Darat, Pabuaran Poncol
    RT 001 RW 06, Kedung Waringin,
    Tanah Sereal, Kota Bogor (16164)
    0811 871 3787
  3. Proses retur hanya bisa dilakukan dengan series yang sama. Ketersediaan barang yg ditukar bisa di cek melalui website lomari jika pemesanannya via website dan cek melalui shopee jika pemesanannya via shopee, karena stock shopee dan website berbeda. Atau dengan kata lain hanya bisa diretur selama persediaan barang masih ada. Stock di website lomari dan shopee merupakan stock ter-update.
  4. Penukaran barang akan di proses setelah pembeli memberikan resi pengiriman barang ke workshop Lomari. Resi pengiriman diinformasikan kepada CS  via WhatsApp 0811 871 3787 di jam Aktif CS dan mengirimkan Format Penukaran sebagai berikut:
    (nama, alamat, nomor hp, pesanan)
    pesanan diisi dengan barang yg hendak ditukar. misal kamu membeli Keena black 39 dan hendak menukar dengan Keena black 40, tuliskan jg notes tambahan jika perlu. Contoh Penulisan Format Penukaran:

    Nama : xxx
    Alamat : xxx
    No hp : 08xxxxxxxx
    Pesanan : Keena Black 39 tukar dengan Keena Black 40

  5. Biaya pengiriman retur (karena kesalahan pemilihan customer) sepenuhnya ditanggung oleh customer + Rp.5,000,- untuk biaya packaging baru.
    misal ongkir dari tempat kamu ke Workshop Lomari Rp.10,000, maka biaya yang harus disertakan Rp 10.000 + Rp 5.000 = Rp 15.000 (ONGKIR NORMAL, bukan ongkir setelah dapat potongan)
    Biaya di atas dimasukkan ke dalam box sepatu beserta format penukaran yang ditulis di selembar kertas.
  6. Barang yang sampai di Workshop akan diperiksa terlebih dahulu, jika keadaan sepatu masih sama seperti awal dikirimkan (belum dipakai, tidak ada cacat, dan sejenisnya) dengan durasi maksimal 3 hari dari barang sampai di workshop Lomari. Jika barangmu sudah terkonfirmasi dalam keadaan baik, maka Lomari akan mengirimkan barang returan mu H+1 setelah konfirmasi.
  7. Cacat barang dalam pengiriman kembali ke workshop Lomari merupakan tanggung jawab customer sepenuhnya. Jadi, diharapkan customer melakukan pengemasan dengan baik seperti saat menerima barang dari Lomari untuk mengurangi kemungkinan cacat/rusak di perjalanan.
  8. Barang yang cacat/rusak di perjalanan saat pengiriman kembali ke workshop Lomari tidak dapat diproses penukarannya. Lomari akan mengirimkan sepatu yang sama kembali.
  9. Penukaran hanya bisa dilakukan 1 kali.
  10. Penukaran tidak berlaku untuk promo Sunday Market dan Black To You.

CACAT (DEFFECT)

  1. Produk belum digunakan untuk beraktivitas dan masih dalam kondisi yang sama ketika diterima oleh customer. Jika produk sudah dipakai tidak boleh ditukar.
  2. Sepatu yang defect (cacat) dikonfirmasi melalui CS Lomari di Whatsapp 08118713787  maksimal 3 hari kerja setelah barang diterima berdasarkan laporan tracking resi pengiriman, dengan mengirimkan foto-foto bagian yang defect (cacat).
  3. Selanjutnya silahkan ikuti langkah-langkah yang diberikan CS Lomari.